Cara Root Samsung Galaxy Core Duos tanpa PC

InstalPonsel.comCara Root Samsung Galaxy Core Duos tanpa PC, Root merupakan salah satu cara untuk membuka sistem yang di batasi oleh pihak pengeluar jasa elektronik sehingga kita tidak dapat menggunakan dengan terkuncinya sistem seperti pada smartphone samsung. Root memang mebuka sistem dan dapat mempermudah kita seperti mendownload Aplikasi yang di batasi oleh pihak google Play bahkan sistem lainnya yang berbayar sekalipun. Root dapat menghilangkan garansi pada smartphone anda dan sedikit berbahaya seperti mudah masuk virus, sistem hilang garansi dan kendala lainny sebaik nya anda menjaga sistem dengan menginstal app Antivirus dan aplikasi pendukung lainnya.

Bahan – Bahan Yang di Guanakan :
-    [Donwload] Framaroot 1.9.2

Langkah - Langkah Root Samsung Galaxy Core Duos tanpa PC :
1.  extract dan install aplikasi FramaRoot 1.9.2 Apk pada Hp anda.
2.  Lalu buka Aplikasi FramaRoot, lihat menu “Select an action to execute after root“, lalu ganti dengan “install Superuser” atau “install SuperSU“.(Penulis menyarankan pilih Install Superuser)
3.  Setelah itu pilih “Gandalf“, Aplikasi ini otomatis akan melakukan proses Rooting. Jadi tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai.
4.  Jika proses root selesai maka akan muncul popup “superuser and su binary installed. you have to reboot your device“. tekan OK dan Reboot/restart hp anda.
5.  Setelah itu pilih “Gandalf“, Aplikasi ini otomatis akan melakukan proses Rooting. Jadi tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai.
6.  Jika proses root selesai maka akan muncul popup “superuser and su binary installed. you have to reboot your device“. tekan OK dan Reboot/restart hp anda.
7.  Setelah melakukan Reboot cari aplikasi Super SU dan install binary mode normal.
8.  Proses Root Selesai.

Untuk yang sudah berhasil melakukan Root pada ponsel Androidnya namun ingin kembali seperti semula bisa mengikuti tutorial cara unroot android dengan FramaRoot berikut ini :
1.  Pertama-tama buka aplikasi Framaroot
2.  Lalu,pada menu “Select an action to execute after root“, pilih “unroot“. kemudian pilih “Gandalf“.
3.  Tunggu beberapa saat, kemudian pilih Reboot system, dan kini android mu sudah kembali seperti semula.
Atau anda juga bisa melakukan Unroot dengan cara :
Buka Aplikasi “SuperSU” Pilih menu “Settings” kemudian cari dan klik menu “Full unroot” klik “Continue” . Setelah proses unroot sukses silahkan Restart android

Demikian Root Samsung Galaxy Core Duos tanpa PC semoga dapat bermanfaat selamat mencoba :).


0 Komentar untuk "Cara Root Samsung Galaxy Core Duos tanpa PC"

Back To Top